Contoh Rumah Minimalis Type 36 lantai 1 dan 2

Akurumahbagus - Desain rumah minimalis type 36 terbaru tahun ini untuk rumah type 36 lantai satu dan rumah type 36 lantai dua (tingkat). Melihat lahan perumahan serta lahan saat ini yang tersisa, rumah minimalis type 36 sangatlah cocok untuk gunakan. Apalagi di daerah perkotaan yang semakin padat bagunan dan penduduknya. Dengan adanya rumah minimalis type 36 ini mampu memanfaatkan lahan yang masih tersisa untuk menjadi menjadi hunian yang lebih nyaman meski tidak terlalu luas.

Nah, jika anda berminat untuk membangun rumah minimalis dengan type 36 ini, anda tak perlu bingung mencari desainnya. Karena di sini telah tersedia beberapa gambar rumah minimalis dengan type 36 lantai 1 dan juga contoh rumah minimalis type 36 lantai 2 yang mungkin saja sesuai selera anda. Saat ini, telah banyak agensi perumahan yang menggunakan konsep rumah minimalis dengan type 36 karena type ini merupakan type rumah yang paling standar.

Jika dilogika, luas dari rumah minimalis type 36 lantai 1 ataupun lantai 2 adalah luas rumah yang ideal. Pasalnya rumah dengan tipe 36 yang memiliki luas 60m2 atau 72m2 tidaklah terlalu luas dan tidak juga terlalu sempit. Umumnya perumahan yang menerapkan konsep minimalis memang senganja dijadikan siasat agar perumahan dengan type ini terlihat agak luas. Untuk lebih lanjutnya lagi, simak beberapa gambar di bawah ini.







Rumah besar tak menjadi kenyamanan penghuninya. Yang paling penting yakni bagaimana kita mengatur ruangan itu agar nampak serasi, indah dan nyaman untuk dihuni. Dan yang penting juga rumah yang nyaman itu bisa memberikan perlindungan privasi yang maksimal bagi penghuninya. Semoga informasi mengenai contoh gambar rumah minimalis type 36 berlantai satu dan dua diatas bisa bermanfaat untuk anda semua.

Related : Contoh Rumah Minimalis Type 36 lantai 1 dan 2

wdcfawqafwef